Iklan

terkini

Tidak Bisa Mengajukan Pinjaman di Kredivo? Pahami syarat pengajuannya

Melani Syihab
4/04/23, 21:30 WIB Last Updated 2023-04-04T14:30:00Z

Adakalanya pengguna kredivo tidak bisa mengajukan pinjaman dikredivo, lantas apa yang menjadi alasannya ? Kalau begitu pahami syarat pengajuan yang dimiliki oleh aplikasi kredivo karena bisa jadi salah satu penyebab tidak bisa mengajukan pinjaman di kredivo yaitu anda belum melengkapi persyaratan dalam cara mengajukan pinjaman kredivo.

 

Tidak Bisa Mengajukan Pinjaman di Kredivo? Pahami syarat pengajuannya

Kredivo merupakan layanan kredit online yang bisa memudahkan pengguna untuk membeli barang atau membayar tagihan dengan cara cicilan. Kredivo telah bekerja sama dengan berbagai merchant dan platform e-commerce di Indonesia, sehingga pengguna Kredivo bisa membeli berbagai barang secara online dengan mudah.

Keuntungan menggunakan Kredivo adalah Anda bisa membeli barang dengan cicilan yang fleksibel, tanpa perlu membayar bunga atau biaya tambahan jika membayar tepat waktu. Selain itu, proses cara mengajukan pinjaman tunai di kredivo dan cara mengajukan limit kredivo juga mudah dan cepat, sehingga bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan dalam waktu singkat. 

Apakah Anda sedang membutuhkan tambahan dana untuk membeli barang atau membayar tagihan? Kredivo bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan dengan mudah dan cepat,selain itu anda bisa melakukan pengajuan limit kredivo dari mulai nominal RP. 500 ribu sampai RP. 30 juta.  Artikel ini akan membahas cara pengajuan Kredivo beserta syaratnya agar Anda bisa memanfaatkan layanan Kredivo dengan maksimal.

Syarat Pengajuan Kredivo

Untuk bisa menggunakan layanan Kredivo, terdapat beberapa syarat mengajukan pinjaman di kredivo yang harus dipenuhi, yaitu:

  1. Warga negara Indonesia (WNI) tentunya Anda harus mempunyai e-ktp
  2. Berusia 18 tahun sampai 60 tahun
  3. Sudah memiliki pekerjaan dengan berpenghasilan minimal RP.3juta per bula
  4. Tempat tinggal Anda harus berada di jangkauan layanan kredivo
  5. Memiliki akun kredivo
  6. Memiliki limit kredit cicilan selama 6 bulan
  7. Memiliki rekening bank sesuai atas nama anda yang tertera pada akun kredivo
  8. Melengkapi dokumen dan menggugah dokumen yang dibutuhkan seperti kTP foto selfie memegang KTP NPWP dan slip gaji.

Cara Pengajuan Kredivo

Setelah memenuhi syarat mengajukan pinjaman di kredivo agar di acc dan melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan, selanjutnya anda bisa melakukan pengajuan pinjaman di Kredivo dengan cara berikut:

  1. Masuk ke akun kredivo Anda dan pastikan memiliki limit kredit 6 bulan
  2. Kemudian pilih menu pinjaman tunai di aplikasi kredivo
  3. Lalu tentukan waktu tenor dan jumlah pinjaman sesuai keperluan anda
  4. Selanjutnya melengkapi nomor rekening bank tempat pencairan
  5. Setelah itu konfirmasi pengajuan pinjaman lalu pilih ambil pinjaman
  6. Periksa kembali lebih teliti pinjaman anda ke setelah itu klik konfirmasi
  7. Kemudian masukkan pin kredivo anda pada kolom yang sudah tersedia lalu tekan ambil pinjaman
  8. Pengajuan pinjaman tunai kredit Anda selesai dan waktu pencairan dana anda dalam waktu 1 hari kerja.

Tetapi apabila anda dalam waktu 1 hari  belum menerima dana pencairan ke nomor rekening anda sebaiknya anda tanyakan melalui customer service dengan nomor telepon resmi 0807-1-573348, bisa juga melalui Email support@kredivo.com atau lewat Layanan chat resmi Perusahaan (Live chat di Aplikasi Kredivo) setiap hari kerja dan libur nasional dengan jam operasional dimulai pukul 08.00 - 22.00 WIB.

Itulah cara-cara pengajuan pinjaman di kredivo, setelah itu anda juga bisa melakukan cara mengajukan limit kredivo sesuai dengan kebutuhan anda dengan menggunakan cara pengajuan cicilan di kredit pada aplikasi kredivo.

Kesimpulan

Cara mengajukan pinjaman  di Kredivo bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan untuk membeli barang atau membayar tagihan dengan cicilan yang fleksibel. Namun, pastikan Anda telah memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan dan menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dengan baik. Dengan mengikuti panduan cara pengajuan pinjaman Kredivo beserta syaratnya di atas, Anda bisa memanfaatkan layanan Kredivo dengan mudah dan cepat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tidak Bisa Mengajukan Pinjaman di Kredivo? Pahami syarat pengajuannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x